Cerita Humor : Istilah Anak Kecil

Dedi adalah bocah laki - laki berusia 6 tahun yang sangat polos. Suatu hari, sepulang sekolah, tiba - tiba dedi bertanya sesuatu yang tak wajar pada ibunya. "Bu, penis itu apaan sih?", tanya Dedi.

Sang ibu pun kaget bukan main. Agar tidak salah jawab, ibu Dedi pun terpaksa berbohong. "Penis itu piring, nak.", jawabnya.

Lalu, Dedi bertanya lagi, "Kalau vagina dan ML tuh artinya apa bu?"

Sang ibu pun berbohong lagi, "Vagina itu nasi, ML itu artinya makan."

"Oh, yayayayayaya", jawab Dedi yang percaya dengan kata ibunya. 

Setelah itu, Dedi segera masuk kamar dan ganti baju. Setelah ganti baju, Dedi keluar kamar untuk menonton TV, sementara sang ibu berada di dapur menyiapkan makanan. Tiba - tiba ada suara dari luar rumah. Ternyata ada Pak Hansip datang ingin menemui sang ibu. Maka, Dedi pun memanggil ibunya. Dedi pun ikut menemani sang ibu ketika menemui pak hansip itu. Beberapa menit kemudian, pak hansip pamit pulang. Dedi dan sang ibu bergegas masuk ke rumah. 

Tak berapa lama kemudian, sang ayah pun pulang dari kerjanya. Sesampai di dalam rumah, sang ayah bertanya pada Dedi, "Nak, pak RT bilang kalau pak hansip tadi ke sini ya? Ngapain?"

"Oh, tadi pak hansip ke sini nemuin ibu, Yah!", jawab Dedi.
Sang ayah pun bingung, "Nemuin ibu? Ngapain?"

"Iya, nemuin ibu. Tadi pak hansip ngasih 'PENIS' ke ibu. Terus, ibu kasih 'VAGINA' deh. Karena kata ibu, kita harus rajin ngasih jatah 'ML' ke pak hansip.", jawab Dedi polos.

Wakakakakak! :D

CERITA POPULER