Cerita Humor : "Seribu Rupiah"

Ada 3 orang bapak berlibur ke puncak bersama -sama. Sebut saja bapak A, bapak B, dan bapak C. Sesampai di puncak, mereka langsung bersantai - santai. Tak terasa malam hari pun tiba. Udara mulai terasa sangat dingin bagi ketiganya.

"Gila, dingin kali di sini!", gerutu bapak C.
"Yeee, namanya juga di puncak!", sahut bapak A.

Lalu, entah mendapat ilham dari mana, tiba - tiba bapak C berkata, "Gimana kalau kita keluar cari cewek? Biar hangat!".
"Wah, ide bagus tuh!", jawab bapak A.

Lalu, mereka akhirnya sepakat keluar untuk mencari cewek. Tidak lupa mereka mengajak bapak B. Bapak B memang terkenal pendiam, tapi jangan salah, justru si bapak B inilah yang paling gethol sama cewek!  :D

Ketiganya pun segera menyusuri jalan di sekitar villa tempat mereka menginap. Akhirnya, mereka bertemu dengan apa yang mereka impi-impikan! (lebay)......

Mereka pun melakukan tawar menawar dengan wanita itu. Akhirnya tercapai deal di antara mereka. Usut punya usut, ternyata harga wanita itu adalah Rp 1.000,- ! hahahaha...

Maksudnya, Rp 1.000,- setiap maju/mundur. Jadi, 1 kali maju mundur biayanya Rp 2.000,-. Ya, termasuk murah lah buat gua! Wakakakakak....

Mereka pun bergegas menuju villa. Sampai di villa, mereka berhompimpa untuk menentukan giliran. Akhirnya, giliran pun didapat. Bapak A urutan pertama, Bapak C urutan kedua, dan Bapak B urutan ketiga.

"Wah, untung si B terakhir! Kan dia yang paling perkasa diantara kita. Jadi kita ga kelamaan nunggu deh!", canda bapak C.

Bapak A pun masuk ke kamar bersama wanita itu, setelah sekitar 15 menitan, akhirnya bapak A keluar. Entah berapa kali ia melakukan "maju mundur". Lalu, bapak C langsung masuk kamar, bergantian dengan bapak A. Tapi, baru 5 menit, bapak C itu sudah keluar.

" Letoy loe! Baru 5 menit udah K.O! Hahaha", ejek bapak B.
"Bukanya gitu, tapi emang tu cewek HOT banget!", jawab bapak C.

Akhirnya, bapak B pun masuk ke kamar. Ternyata perkiraan bapak A & C benar. Bapak B adalah yang paling perkasa di antara mereka. Karena sudah hampir 1 jam, ia belum keluar kamar.

Tapi, setelah 5 jam berlalu, bapak A & C mulai khawatir dan curiga. "Kok lama banget ya?", tanya bapak C kepada bapak A.

Akhirnya mereka mengetuk - ngetuk pintu kamar. Setelah mengetuk, akhirnya terdengar suara dari dalam kamar. "Hoi, masuk aja! Kagak Gua kunci kok.", teriak bapak B.

Karena mereka penasaran, akhirnya mereka berdua pun memasuki kamar itu. Setelah mereka ada di dalam kamar, si wanita itu berkata pada mereka, "wah, gila nih bapak B!".

"Kenapa neng? Neng dah ga kuat melayani keperkasaan bapak B ini ya?", tanya bapak C.

"Perkasa? Siapa bilang! Orang dari tadi dia cuma 'maju' sekali. 'Mundur' juga enggak! Jadi daritadi ya posisinya begini terus!", jawab wanita itu.

Lalu, bapak B pun menjawab," Hehehehe, maaf neng! Saya lupa, ternyata uang saya tinggal seribu rupiah. Jadi saya cuma bisa nglakuin satu gerakan, yaitu masukin (maju) doank. Soalnya kalo saya cabut (mundur), ntar biayanya tambah jadi Rp 2.000 !"

Wakakakakakak!

CERITA POPULER